Header Ads

DoodStream - Upload videos share & make money

KUMPULAN OMETV VIRAL TERBARU 2023




🔥PECINTA OMETV🔥

OME TV HIJAB

OME TV SPESIAL

OME TV 0.0

OME TV 1.0 

OME TV 1.1

OME TV 1.2

OME TV 1.3

OME TV 1.4

OME TV 1.5

OME TV 1.6

OME TV 1.7

OME TV 1.8

SPESIAL HIJAB 1.0

SPESIAL HIJAB 1.2


<<==============================================================>>

<<==============================================================>>
    Ometv merupakan media sosial yang menawarkan percakapan video online dengan orang-orang secara acak dari seluruh dunia. Ometv pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 oleh seorang yang berasal dari Brattleboro, kota Vermont, Amerika Serikat. Salah satu fitur andalan yang membuat ometv digemari oleh masyarakat banyak adalah obrolan videonya. Obrolan video secara acak pada ometv memberikan pengalaman obrolan tanpa batas dan cara tercepat untuk berkenalan dengan orang-orang baru secara online. Dalam waktu kurang dari satu detik pengguna akan terhubung dan siap untuk memulai komunikasi interpersonal dengan sesama pengguna dari berbagai negara. 

    Cara menggunakan ometv untuk meluncurkan obrolan video dan chat adalah hanya dengan satu swipe kekanan pada layar handphone yang sudah terhubung pada aplikasi. Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh aplikasi ometv karna kesederhanaan dan fiturnya yang kuat. Dari fenomena inilah yang melatarbelakangi penelitian ini dilakukan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka timbul pertanyaan, Motif gratifikasi apa yang mendasari pengguna ometv dalam melakukan komunikasi interpersonal? dan apakah motif tersebut mempengaruhi kepuasan yang diperoleh?. Peneliti menetapkan pengunduh aplikasi ometv sebagai populasi penelitian. Sedangkan yang menjadi sampel adalah pengguna yang melakukan komunikasi interpersonal. Dengan menggunakan teknik simple random sampling agar semua populasi dapat menjadi sampel. 
    
    Peneliti menggunakan teori dari Dennis McQuail tentang motif dan kepuasan sebagai acuan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa motif tertinggi pengguna pasif dan selektif adalah identitas pribadi, integritas dan interaksi sosial. Sedangkan untuk pengaruh motif terhadap kepuasan, diketahui bahwa semua motif kategori pengguna ometv mempengaruhi kepuasan yang diperolehnya.

BIAR LU GA BEGO 😂
<<==============================================================>>


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.