Header Ads

DoodStream - Upload videos share & make money

Christina & Carlina (Connel Twins)

 

Christina & Carlina

CONNEL TWINS

STREAMING DAN DOWNLOAD




Link
DOWNLOAD


Cara Download


<<==============================================================>>

<<==============================================================>>

    Si kembar The Connel Twins kembali jadi sorotan usai buka-bukaan terkait alasannya membuat akun di situs OnlyFans. Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) mengaku jika mereka memutuskan membuat akun di situs dewasa tersebut untuk mencari pundi-pundi uang.

    Dengan rutin mengunggah video dan foto dewasa di situs OnlyFans, Christy dan Carly bisa meraup pendapatan mencapai Rp300 juta hanya dalam dua minggu. Jika dihitung sebulan, keduanya mengantongi uang sebanyak Rp2 miliar.

    Keputusan si kembar menjual foto dan video mereka di OnlyFans sempat membuat sang ibu terkejut. Christy dan Carly mengaku ibunya tidak suka jika mereka bergabung di situs dewasa tersebut. Namun lain halnya dengan sang ayah, Christy dan Carly justru mendapat dukungan.

    Lantas seperti apa sosok The Connel Twins yang kerap menuai kontroversi terkait video dan foto syur mereka? Berikut profil lengkapnya.

Profil The Connel Twins

    Nama The Connel Twins memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mereka adalah Christina O'Connell dan Carlina O'Connell yang lahir di Indonesia pada 5 September 2001. Christy dan Carly merupakan blasteran, dimana sang ibu berasal dari Indonesia sementara ayahnya merupakan orang Australia. Saat ini keduanya menetap di kampung halaman sang ayah, Australia.

    The Connell Twins mulai dikenal publik usai mereka aktif di YouTube. Unggahan-unggahan mereka di Instagram juga kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, si kembar yang satu ini juga populer di TikTok dengan mengunggah kegiatan sehari-hari, mengulas produk kecantikan, fashion dan hiburan lainnya.


BIAR LU GA BEGO 😂
<<==============================================================>>

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.